Viral Foto Anak Peluk Ayahnya Yang Sudah Tua Dan Bikin Haru

Foto berikut ini banyak menciptakan netizen di media umum terenyuh. Ada dua pemandangan yang menggambarkan cinta dan kasih sayang orang bau tanah dengan anaknya.


Momen yang menciptakan ‘baper’ netizen ini diambil oleh Restoris A. Fatiha dan disebarnya melalui Facebook. Di foto yang dipostingnya, terlihat ada seorang anak yang berusia sekitar 50 tahunan sedang memeluk ayahnya yang sudah renta.

“Foto itu saya ambil pada 18 Oktober kemudian sekitar pukul 06.20 WIB. Saya sedang berada di kereta Prameks tujuan Kutoarjo-Solo.

Saya melihat sesuatu yang menciptakan hati saya eksklusif merindukan orang tuaku, eksklusif menciptakan terenyuh dan rasanya ingin meneteskan air mata,” kata Restoris dalam pesan kepada detikcom, Jumat (27/10/2017).

Restoris mengatakan, orang bau tanah itu tampak mengubah posisi duduknya dengan bersandar di badan anaknya yang sedang mendapatkan telepon.

“Seketika itu pula orang yang sedang mendapatkan telepon tersebut mengubah posisi tangan kanannya merangkul orang tuanya dengan penuh kasih sayang, selayaknya orang bau tanah yang sedang merangkul bawah umur yang masih kecil,” ujar Restoris.

Sementara pemandangan haru lainnya terlihat di sebelah anak dan orang bau tanah yang sudah renta itu. Terlihat ada kakek dan nenek tengah berfoto bersama cucunya.

“Yang di sebelahnya foto kakek nenek dengan cucunya. Pemandangan yang sangat sederhana ini bisa menggugah hati dan mengingatkan kita sebagai seorang anak untuk selalu menyayangi dan menyayangi orang bau tanah kita walaupun dengan cara yang sederhana,” sebutnya.


Sumber: detik.com

0 Response to "Viral Foto Anak Peluk Ayahnya Yang Sudah Tua Dan Bikin Haru"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU