Jangan Kemakan Gengsi, Jadilah Perempuan Yang Dapat Mengendalikan Diri

Untukmu wanita, siapa ini yang suka lapar mata melihat apa yang digunakan orang lain, melihat gaya hidup orang yang ala-ala sosialita? kurang-kurangi ya lapar matanya, sungguh kebiasaan menyerupai itu sangatlah merugikan.


Jangan kemakan gengsi, itulah yang ingin disampaikan sebenarnya, jadilah perempuan besar lengan berkuasa yang dapat mengendalikan diri dari hal-hal yang hanya berkaitan dengan memuaskan nafsu sesaat.

Dan satu hal yang perlu kau ingat, kasian suamimu, seharusnya kau memakai harta yang suamimu berikan dengan bijaksana, jangan hingga digunakan pada hal yang sia-sia.

Tidak Usah Iri Dengan Apa yang Orang Lain Miliki

Jangan biasakan diri meilirik sana-sini kemudian mengeluh, tidak usah pula kau iri dengan apa yang orang lain miliki, alasannya ialah sifat iri itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada hal yang buruk.

Nikmati Hidupmu Tanpa Harus Meniru Kehidupan Orang Lain

Tidak usah sibuk memikirkan bagaimana orang lain akan hidup, cukup fokus saja dengan hidupmu sendiri, nikmati hidupmu sendiri tanpa harus lapar mata menggandakan kehidupan orang lain.

Jangan Suka Banding-bandingin Hidupmu Dengan Hidup Orang Lain

Hentikan kebiasaanmu membanding-bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain, alasannya ialah ujung-ujungnya niscaya yang kau lakukan ialah mengeluh.
Harga Dirimu Tidak Dilihat Dari Seberapa Mahal yang Kamu Pakai, Tapi Dari Seberapa Bijak Kamu 

Menjalani Hidupmu

Ketahuilah, harga dirimu itu tidka dilihat dari apa yang kau miliki, tidak dilihat dari seberapa mahal yang kau pakai, tapi dilihat dari seberapa bijak kau menjalani hidupmu.
Untuk itu, bijaksanalah menjalani apa yang sudah Allah putuskan menjadi hidupmu, tidak usah terlalu sibuk kau tembel sana-sini dengan pernak-pernik dunia yang tidak akan pernah dibawa mati.

sumber  humairoh.com

0 Response to "Jangan Kemakan Gengsi, Jadilah Perempuan Yang Dapat Mengendalikan Diri"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU