Segalak Apapun Abang Wanita Dalam Hatinya Niscaya Punya Impian Bahagiakan Adik-Adiknya

Punya abang wanita banyaomong dan agak galak? Jangan buru-buru bilang gak suka deh kalau kau punya abang yang demikian. Karena walau bagaimanapun di dalam hatinya mereka mempunyai cinta-cita untuk membahagiakan kamu.


Kalau dilihat dari ‘tingkat kecerewetan atau kegalakannya’ memang gak mungkin sih kalau kakakmu bakalan mikirin kamu, apalagi kalau sudah sering larang kau jalan.

Asalkan kaamu tau sebetulnya dibalik sikapnya yang sedikit tidak menyenagkan itu sebetulnya mereka mempunyai cinta dan impian besar untukmu, yaitu membahagiakanmu dengan caranya tanpa perlu kau tau.

Kadang Mereka Sengaja Menjadi Cerewet Dan Galak Karena Ingin Menutupi Rasa Perhatiannya Kepada Sang Adik

Bukan mustahil bahwa abang perempuanmu itu sengaja menjadi sedikit banyaomong dan galak pada kamu, alasannya ingin menutupi kepedulian dan cintanya padamu. Mereka mungkin terlalu gensi untuk memperlihatkan bahwa mereka sangat peduli dan khawatir padamu. Karena aslinya kalau diluar sana mereka bukan pribadi yang galak dan cerewet.

Walau Bagaimana pun Lewat Sikap Mereka Yang Galak Dan Cerewet Itu  Mereka Ingin Mengajarkan Adiknya Agar Menghormati Yang Lebih Tua

Tetap ada nilai postif yang dapat kau ambil dari sikap kakamu yang banyaomong dan agak sedikit galak itu. Saat itu sebetulnya kakamu sedang mengajarkanmu semoga kau punya rasa hormat yang tingga pada orang yang lebih renta darimu meskipun masih termasuk keluargamu sendiri.

Kalaupun Mereka Cerewet Dan Galak, Untuk Sekalipun Mereka Tidak Pernah Memberikan Contoh Atau Berperilaku Buruk Dihadapan Adiknya

Pernah kau memperhatikan kakakmu yang suka murka itu? Ada satu hal yang mungkin kau lewatkan, yaitu ia tidak pernah memperlihatkan teladan yang jelek untukmu, ia tidak pernah berperilaku buruh dihadapanmu.

Selalu saja ia mengusahakan terlihat baik dan sopan. Bukan berwajah dua, ketika itu ia ingin kau melihat eksklusif dan berguru semoga tidak menjadi jelek dihadapan siapapun.

Bahkan Bisa Dikatakan Semakin Tinggi Tingkat Kecerewetan Mereka Maka Semakin Tinggi Pula Rasa Cinta Mereka Pada Sang Adik

Boleh jadi sebetulnya semakin tinggi tingkat kecerewetan mereka maka semakin tinggi pula cinta kasih dan kepedulian kakakmu padamu. Dia melarang itu ini alasannya ia takut ada yang jelek terjadi padamu. Dia sebetulnya ingin menjagamu hanya saja tidak punya ruang dan waktu yang panjang untuk selalu memperhatikanmu.

Mereka Juga Tidak Pernah Hanya Memikirkan Kebahagiaan Mereka Sendiri, Pasti Selalu Ingat Adik-Adiknya

Sekalipun kakakmu memang benar galak mereka masih mempunyai nurani dan naluri sebagai seorang kakak, jadi mustahil jikalau mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, niscaya mereka juga memikirkan kebahagianmu namun tidak mereka beritahukan padamu. Karena bagi mereka membahagiakanmu itu lebih penting dari pada memberitahukan keinginan mereka.

Sumber : humairoh.com

0 Response to "Segalak Apapun Abang Wanita Dalam Hatinya Niscaya Punya Impian Bahagiakan Adik-Adiknya"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU