Hati-Hati Sama Teman Palsu, Di Depan Senyum, Di Belakang Nusuk. Hindari 4 Tipe Teman Kek Gini !!

Zaman now, berhasil gak hanya dari diri sendiri lho. Sukses juga muncul lantaran dampak lingkungan. Ortu, keluarga, lingkungan serta jaringan pertemanan. Semakin pintar anda menentukan rekan baik, semakin besar kita menjangkau sukses.


Sebaliknya, jikalau anda tak pintar menentukan jaringan pertemanan, semakin terpuruk anda dan terjeblos di lubang kegagalan dan kehancuran. Waduh, segitunya! Tapi emang benar lho, Guys. Ini buktinya:

1. Suka Berbohong

Sepertinya sih, sepele. Tapi jikalau suka bohong, pinjam duit bilang untuk kebutuhan berobat keluarga, eh tau-tau bikin foya-foya pacaran, anda kesel gak, Guys? Atau, bilangnya inginkan pinjam artikel jurnalmu guna belajar, eh goresan pena anda malah dinyatakan sebagai karya dia, dan dikoleksi deh guna kiprah kuliah. Nah, gigit jari gak sih?

2. Merendahkanmu

Sering nge-bully anda di depan orang lain. Tadinya sih niatnya bercanda. Tapi kok jadi keseringan ya, ia menghina gaya bicaramu, caramu berpakaian, atau hal-hal beda yang anda gak suka, di depan orang banyak.

Sepertinya, dengan merendahkan dan menghina dirimu di depan orang banyak, akan menambah pamor dia, deh. Kasihan ya. Bisa percaya diri jikalau ia merendahkan orang lain.

3. Memanfaatkanmu

Cuma baik sama kau jikalau ada maunya. Tau anda jago fisika dan doi malas ngerjain kiprah fisika, doi berbaik hati antar jemput dan traktir, demi kau mau ngerjain tugasnya. Nanti jikalau udah didapat apa yang ia mau, seringkali kabur, menjauh atau paling tidak balik ke poin 2. Parah!

4. Membuatmu Jatuh

Yang sangat parah, ia menghalalkan segara teknik buat menghancurkanmu. Manis di depan, nusuk di belakang. Ringan banget bikin fitnah dan merusak nama baik kamu, misalnya, atau sengaja membuatkan diam-diam dirimu yang anda percayakan padanya. Jahat!

Lalu, gimana dong solusinya?

Jaga jarak aman. Cukup basa-basi. Jauhi dan tinggalkan jikalau Ia mulai teknik ajal pdkt bikin memanfaatkanmu.

Bila Ia telah mulai nge-bully atau merendahkanmu di depan orang banyak, dihentikan marah. Cukup beri senyum manis dan bilang, "Aku mah apa atuh, anda tuh, raja jago sedunia," Lalu melenggang manis meninggalkan ruangan.

Bila nama baik telah keburu terkontaminasi alasannya ialah fitnahnya, segera penjelasan andai itu menyangkut duit dan kepercayaan. Bila tersebut ihwal image, biarkan saja. Toh perlahan, waktu menawarkan siapa dirimu sebenarnya.

Jaga hati. dihentikan gampang alay dan resah dengan mengisahkan masalahmu pada orang lain.

sumber : grid.id

0 Response to "Hati-Hati Sama Teman Palsu, Di Depan Senyum, Di Belakang Nusuk. Hindari 4 Tipe Teman Kek Gini !!"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU