Jangan Pernah Menghindari Masalah, Lebih Baik Bertengkar Kemudian Menemukan Solusi, Daripada Diam-Diaman Tapi Bikin Sakit Hati

Masalah yang biasanya sering hadir dalam sebuah kekerabatan ialah pertengkaran, kesalah pahaman, dan bahkan rasa cemburu, itu semua bisa menciptakan kebersamaan berserakan bila keduanya tak bisa bijaksana menyikapinya.


Lantas jikalau duduk masalah menyerupai itu hadir, yang harus dilakukan ialah selesaikan, dan bicarakan dengan baik-baik, jangan hanya diam-diaman saja.

Karena memang lebih baik bertengkar kemudian menemukan solusi, daripada diam-diaman bikin sakit hati.

Hadapilah Dengan Berani Dan Jangan Pernah Menghindari Masalah Karena Masalah Adalah Cara Menjadikanmu   Dewasa

Kaprikornus sesulit dan sesukar apapun duduk masalah yang kau hadapi, jangan pernah menghindari dan jangan pernah kau menjauhinya, alasannya duduk masalah ialah cara menciptakan mu menjadi lebih dewasa.

Jika Memang Ada Yang Harus Dibicarakan Maka Beranilah Memulai Duluan, Jangan Biasakan Diri Mendiamkan Masalah

Lantas jikalau memang ada yang harus dibicarakan maka beranilah memulai duluan, oleh alasannya itu jangan biasakan diri mendiamkan duduk masalah dan jangan biasakan diri membungkam seakan jenuh.

Cukup Beranilah Membuka Pembicaraan, Jangan Mengedepan Ego Dengan Terus Berdebat Siapa Yang Salah dan Benar

Jangan mendepankan perasaan mencari siapa yang harus lebih dulu meminta maaf, pada dasarnya jangan mengedepankan ego dengan terus berdebat siapa yang salah dan benar, maka cukup beranilah membuka pembicaraan dulu.

Jangan Membuang-buang Waktu Dengan Terus Diam

Sungguh, jikalau dengan sengaja mendiamkan duduk masalah sama halnya kau menggali masalah-masalah lain untuk hadir dalam hubunganmu.
Maka jangan membuang-buang waktu menghilangkan komunikasi, jangan lagi membuang-buang waktu dengan terus diam, alasannya membisu sama halnya kau menunda duduk masalah untuk selesai.

Jika Memang Kamu Mau Hubunganmu Tetap Baik-baik Saja Dalam Waktu Yang Lama, Jangan Mau Dibungkam Oleh Keegoisan Diri

Jika memang kau sayang akan hubunganmu, maka berusahalah untuk memperbaikinya dengan hati dan pikiran terbuka, selalu ingatlah jangan mau di bungkam oleh keegoisan diri, dan jangan mau dilenakan oleh amarah.

Meski dalam duduk masalah yang beragam, namun saat kau bisa bijaksana dalam menyikapinya, dan bisa menjaga komunikasimu tetap baik, maka hubunganmu akan tetap baik-baik saja dalam waktu yang lama.

sumber : mamapintar

0 Response to "Jangan Pernah Menghindari Masalah, Lebih Baik Bertengkar Kemudian Menemukan Solusi, Daripada Diam-Diaman Tapi Bikin Sakit Hati"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU