Ternyata Kentut Di Depan Pasangan Dapat Buat Korelasi Lebih Bahagia

Apa reaksi Anda jikalau ada seseorang di sekitar Anda yang buang gas alias kentut? Mungkin merasa tak nyaman. Tak heran kita sendiri kadang berusaha sebisa mungkin untuk tidak kentut di area yang dipenuhi banyak orang.


Dan menentukan kentut di kawasan sepi. Seperti di kamar mandi misalnya. Selain tak nyaman, alasan lain ialah demi kesopanan dan jaga ‘image’. Terutama di depan orang yang kita sukai. Seperti pada istri atau suami. Namun tahukah Anda bahwa ternyata buang gas ini menjadi penting dalam kehidupan rumah tangga?

Terdengar menggelikan namun acara buang gas atau kentut merupakan hal yang alami terjadi pada setiap orang. Menurut BuzzFeed, rata-rata orang buang gas sekitar setengah liter sehari. Menurut survei tahun 2016 oleh Mic, kentut bekerjsama menjadi langkah penting dalam menciptakan transisi dari saling mengasihi antarpasangan. Mic mensurvei lebih dari 125 orang yang berusia 20 dan 30 tahunan untuk mengetahui kapan sebagian besar pasangan melaksanakan kentut.

Loading...

Ternyata, hanya butuh dua sampai enam bulan seseorang sanggup saling mengasihi hanya dengan mengetahui kebiasaan kentut pasangannya. Seperti kentut yang telah menjadi latar belakang komitmen nikah suami istri. Terkadang, kita pun pernah ‘menangkap basah’ pasangan sedang kentut secara belakang layar atau bahkan kitalah yang tertangkap lembap kentut tanpa sengaja.

Jika sudah menyerupai itu, kemungkinan besar kita akan saling menukar pandangan, sedikit tersenyum sampai balasannya tertawa bersama-sama. Namun, kebiasaan inilah yang dinilai bisa merekatkan kekerabatan satu sama lain. Setelah usang kelamaan, pasangan berada pada tahap cukup nyaman untuk kentut dan lalu melanjutkan kehidupan rumah tangga lebih bahagia.

Jamie Hergenrader mengatakan, “Jika kita membangun sebuah hubungan, itu (kentut) benar-benar sanggup memperkuat ikatan kita.” Arnold Brantley dari Daily Plug juga menyarankan kepada pasangan untuk membangun dan mempertahankan dasar kekerabatan yang kokoh. Ini termasuk kentut di depan pasangan kita. Itu pertanda bahwa kekerabatan kita dengan pasangan sudah sangat dekat.

Penelitian Mic mengklaim bahwa begitu kita jatuh cinta, maka kita mulai saling menerima, baik luar dan dalam diri pasangan. Itu berarti kita merasa nyaman, sehingga kita pun secara santai dan tak aib kentut di hadapannya. Nah, mulai kini jangan aib untuk kentut di depan pasangan kita.

Sumber: intisari

0 Response to "Ternyata Kentut Di Depan Pasangan Dapat Buat Korelasi Lebih Bahagia"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU