Suami Yang Suka Bantu Pekerjaan Istri Dapat Lebih Sehat Dan Bahagia, Ini Buktinya

Pekerjaan rumah biasanya menjadi peekerjaan istri bahkan ada sebagia suami yang enggan mmebantu pekerjaan istri tersebut. Padahal suami yang membantu pekerjaan istri cenderung mempunyai EQ yang lebih tinggi, lebih senang dan sehat dari pada suami yang tidak membantu sama sekali.


Dilansir SETN, berdasarkan Dr Haung Wei Li dari Taiwan, suami yang membantu pekerjaan istrinya mempunyai 3 manfaat.

1. Memiliki EQ lebih tinggi
2. Badan lebih bugar
3. Gaya hidup lebih sehat

Menurut Dr. Haung Wei Li, manfaat tersebut dapat dilihat melalui efisiensi dalam menuntaskan tugas. Ketika suami pulang bekerja dan dapat membantu pekerjaan rumah maka hal tersebut mengatakan bahwa beliau berilmu mengalokasikan waktu untuk banyak sekali macam kiprah dan menuntaskan dengan sangat baik.

Laki-laki yang tidak mempermasalahkan membantu pekerjaan rumah berarti beliau mempunyai kecerdasan emosional yang lebih tinggi. Karena beliau sangat tahu bagaimana cara melepaskan stres dan menghindari memakai emosi jikalau dihadapkan dengan duduk kasus apapun. Selain dari itu, pria tersebut jauh lebih tenggang rasa pada pasangan dan kelaurganya. Sehingga suami yang demikian sangat membantu untuk mmebangun kekerabatan yang senang dan langgeng selamanya.

Dr Huang Wei Li juga menambahkan, pria yang membantu pekerjaan istri mempunyai gaya hidup yang lebih sehat sebab lebih banyak di rumah dan menghabsikan waktu di rumah dari pada keluar rumah.

Misal membantu mencuci baju, mengepel lantai,mencuci piring, semua hal tersebut harus diselesaikan sehabis makan makan. ucap Dr Huang Wei Li. Jangan jadi suami yang hanya duduk menontot TV, sehabis duduk dikantor dalam waktu yang usang maka ada abiknya bergerak melaksanakan pekerjaan rumah. Karena kegiatan membantu pekerjaan rumah dapat mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.”

Huang Wei Li juga menyebutkan, dulu itu sangat masuk akal bagi kaum aristokrat untuk melaksanakan kegiatan apapun menyerupai bermain biliar atau menari sehabis makan. Karena kini sudah sedikit yang dapat melaksanakan kegiatan tersebut maka pekerjaan rumah menjadi salah satu alternatif untuk menciptakan seseorang aktif di rumah,” tutupnya.

Sumber: islamudina.com

0 Response to "Suami Yang Suka Bantu Pekerjaan Istri Dapat Lebih Sehat Dan Bahagia, Ini Buktinya"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU