Materi Sanggup Dicari, Wajah Sanggup Dipoles, Tapi Hati Yang Nrimo Susah Didapatkan. Jadi Jangan Menyia-Nyiakannya.

Jika kau ingin mendapatkan seseorang yang kaya hartanya, dan anggun atau ganteng fisiknya, maka akan gampang kau temukan dimana saja. Bahkan menjamur dan menawarimu dengan aneka macam kenikmatan dunia. Namun, kecantikan, ketampanan atau harta melimpah nantinya tidak akan bisa mengantarkan kau ke dalam kebahagiaan yang sebenarnya. 


Malah banyak yang tersiksa alasannya dua pilihan itu. Awalnya mungkin sangat menyenangkan apabila kau mendapatkan pasangan yang bisa mencukupimu secara bahan dan sanggup kau tunjukkan ke teman-temanmu alasannya kelebihan fisiknya. Namun seiring waktu berjalan, kecantikan, ketampanan dan kekayaan itu akan menciptakan hidupmu menjadi lebih hampa.

Karena Kecantikan, Ketampanan Ataupun Kekayaan Adalah Masalah Duniawi Yang Akan Memudar Dimakan Jaman.

Seorang perempuan yang cantik, seorang model terkenal, walaupun setiap hari beliau pergi ke salon dan memoles diri, beliau tidak akan pernah menang melawan waktu yang akan terus menggerus kecantikannya. Sama saja menyerupai laki-laki, walaupun kini ini beliau sangat ganteng sampai jadi pujaan satu sekolah sekalipun, akan ada masanya dimana beliau hanya akan menjadi seorang aki-aki. Karena fisik akan selalu berubah sepanjang waktu berjalan. 

Kekayaanpun juga tidak akan abadi sepanjang waktu. Seseorang bisa saja melarat kapan saja dan dililit oleh banyak hutang. Sehingga usahakan semaksimal mungkin ketika kau menentukan pasangan jangan hanya melihat pada fisik dan Kekayaannya.

Kebahagiaan Bukan Ditentukan Seberapa Kayanya Atau Tampannya Seseorang, Tapi Seberapa Tuluskah Dia Akan Mencintaimu

Kebahagiaan yang kau dapatkan dari kekayaan ataupun fisik yang indah, hanya akan kau rasakan sementara saja. Awalnya kau akan sangat senang dan merasa sangat bersyukur ketika pasangan yang kau dapatkan bercukupan dan bisa mencukupi kehidupanmu. Namun lama-kelamaan perasaan itu akan memudar alasannya pasanganmu terlalu sibuk sendiri, atau banyak orang yang menggilai pasanganmu sehingga kau diremehkan atau direndahkan oleh pasanganmu sendiri. 

Apalagi kalau kau hanya menggantungkan hidupmu pada pasanganmu, bisa saja beliau hanya mempemainkanmu tanpa berniat serius atau menyayangi kau dengan sebenar-benarnya. Akhirnya kau sendirilah yang akan menderita. Hal ini akan berbeda kalau kau mendapatkan pasangan yang sederhana tapi beliau tulus mencintaimu. Dia akan menawarkan seluruh cintanya kepadamu sehingga kau bisa mencicipi kebahagiaan dan selalu tersenyum ketika bersamanya.

Karena Yang Tulus Akan Berusaha Membahagiakan Kamu Sepenuh Hati dan Memperbaiki Diri, Agar Tidak Membuatmu Malu Saat Bersamanya

Berbeda kalau kau menawarkan hatimu pada orang yang kaya, anggun atau tampan. Orang yang tulus kepadamu akan lebih banyak berusaha untuk membahagiakanmu semaksimal mungkin. Mungkin saja mereka memang tidak bisa menawarkan segala apa yang kau mau. 

Atau tidak bisa membuatmu terlalu bangga. Namun alasannya ketulusan yang mereka miliki, mereka akan selalu berusaha dan bekerja keras. Serta selalu memantaskan diri hanya untuk membuatmu tersenyum sepanjang hari.

Jadi Jangan Pernah Menyia-Nyiakan Mereka Yang Tulus Kepadamu. Karena Saat Mereka Pergi Nanti Kamu Akan Sangat Menyesalinya

Ketika kau tetap menentukan untuk bersama seseorang yang membahagiakanmu hanya lewat bahan atau fisiknya semata, maka ketika kau mencicipi kehampaan dan penatnya ketika menyayangi mereka. Kamu gres akan mencicipi penyesalan ketika meninggalkan orang yang benar-benar menyayangi kau dengan hati yang ikhlas. 

Orang yang mau mendapatkan kau apa adanya dan menghormatimu dengan cintanya. Jika toh, kau ingin mencari lagi, maka orang yang benar-benar tulus akan sulit untuk didapatkan. Mereka kolam jarum dari setumpuk jerami yang tebal. 

Kaprikornus kalau kau kini sedang bersama seseorang yang tulus disampingmu, maka bahagiakan beliau dengan cintamu sama menyerupai beliau membahagiakan kau dengan cintanya. Jangan pernah menyia-nyiakan ketulusan yang beliau miliki untukmu.

Dan Jadikan Cantik, Tampan Atau Kaya Itu Sebagai Bonusmu, Bukan Prioritas Utama

Jika kebetulan kau mendapatkan seseorang yang mencintaimu itu memang sedang dalam keadaan yang bercukupan. Memiliki wajah yang cukup baik. Maka bersyukurlah. Tapi ketika semua itu tiba-tiba hilang suatu hari nanti, maka tetap cintailah mereka. 

Jadikan segala kekayaan atau fisik itu sebagai bonus yang kebetulan kau dapatkan, bukan prioritas utama dalam mencari pasangan. Karena ketika mereka tidak lagi dalam keadaan yang cantik, kaya atau tampan, kau akan tetap dan akan selalu mencintainya apa adanya. Sama menyerupai mereka yang benar-benar dan tulus mencintaimu.

sumber : humairoh.com

0 Response to "Materi Sanggup Dicari, Wajah Sanggup Dipoles, Tapi Hati Yang Nrimo Susah Didapatkan. Jadi Jangan Menyia-Nyiakannya."

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU